PRODI S-2 ILMU KEOLAHRAGAAN & FIK UNIVERSITAS JAMBI MENANDATANGANI NOTA KESEPAKATAN

PASCASARJANA UNIMED– Program Studi S-2 Ilmu Keolahragaan (IKOR) melakukan kerjasama dengan Universitas Jambi (UNJA) dalam bidang pengembangan tenaga keolahragaan dan penelitian (Tri Dharma Perguruan Tinggi). Hal tersebut ditandai dengan penandatangan Nota Kesepakatan Bersama yang dilakukan di Gedung Pascasarjana Unimed (19/2).

Nota Kesepakatan tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Prodi S-2 Ilmu Keolahragaan Dr. Imran Akhmad, M.Pd, dan Dekan Fik Universitas Jambi Dr. Sukendro, M.Kes, AIFO. Turut menyaksikan Nota Kesepakatan tersebut Sekretaris Prodi S-2 IKOR Dr. Amir Supriadi M.Pd, Wakil Dekan II Fik UNJA Boy Indrayana, M.Pd, dan staff adminstrasi prodi S-2 IKOR.

Dekan FIK UNJA. menyambut baik atas kerjasama yang dilakukan FIK UNJA dan Prodi S-2 IKOR. Semoga kerjasama ini memberikan dampak baik terhadap pengembangan tenaga keolahragaan dan penelitian di bidang keolahragaan, khususnya di FIK UNJA. Melalui Kerjasama ini kita akan serius dan sungguh-sungguh dalam menata ulang untuk pengembangan tenaga keolahragaan dan penelitian memajukan mutu SDM dan kualitas di FIK UNJA, baik mengenai peningkatan SDM Tenaga Keolahragaan dan Penelitian.

Di tempat yang sama,  Ketua Prodi S-2 IKOR Dr. Imran Akhmad, M.Pd. mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Pimpinan FIK UNJA yang bersedia hadir dan melakukan kerjasama. Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan FIK UNJA, semoga penandatanganan Nota Kesepakatan ini dapat memberikan pengetahuan baru dan masukan terhadap pendalaman kurikulum pendidikan bagi tenaga keolahragaan. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut dan ditingkatkan.

Dr. Imran Akhmad, M.Pd. mengucapkan jalinan kerjasama menguatkan bukti bahwa Unimed khususnya prodi S-2 Ilmu Keolahragaan terus eksis dan berperan aktif dalam pengembangan tenaga keolahragaan dan penelitian di Sumatera Utara. Nota Kesepakatan tersebut mudah-mudahan jadi awal baik untuk keberhasilan FIK UNJA dalam rencananya untuk membuka Program Pascasarjana. Yang berkualitas. (Humas Prodi S-2 IKOR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *