PRODI IKOR MELEPAS DUA WISUDAWAN

PRODI IKOR MELEPAS DUA WISUDAWAN

UNIMED – Prodi S2 Ilmu Keolahragaan melepas dua wisudawan pada acara wisuda periode juni 2019. Rektor Universitas Negeri Medan Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. mengingatkan lulusan unimed untuk memiliki 7 mentalitas (7M) dalam merespon revolusi industry 4.0. hal tersebut disampaikannya dalam acara wisuda yang berlangsung di Gedung Serbaguna Unimed, Selasa (11/6/2019).
Sementara di tempat terpisah, Ketua Prodi S2 Ilmu Keolahragaan Dr. Imran Akhmad, M.Pd. mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya mahasiswa Prodi S2 Ilmu Keolahragaan, dengan telah dilantiknya mahasiswa tersebut maka Prodi S2 Ilmu Keolahragaan telah sah dan resmi memiliki ALUMNI mengingat ini adalah angkatan / mahasiswa pertama yang resmi menjadi ALUMNI. Selain itu Dr. Imran Akhmad, M.Pd berharap lulusan-lulusan dari Prodi S2 Ilmu Keeolahragaan dapat mengembangkan dan menjaga mutu dari rumpun keilmuan yang telah di pelajari di Prodi Ikor tersebut, kemudian harapan terbesar dari ketua prodi adalah kiranya mahasiswa-mahasiswa Prodi Ikor dapat menerapkan keilmuaannya di organisasi-organisasi ataupun diinstansi terkait tempat mereka bekerja.

Dengan hal tersebut maka Prodi S2 Ilmu Keolahragaan resmi memiliki Ikatan Alumni yang diberi nama IKA-MIKOR. https://ikorpascasarjana.unimed.ac.id/?p=527

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *