MAHASISWA PRODI S2 ILMU KEOLAHRAGAAN MENGIKUTI PELATIHAN GULAT TINGKAT INTERNASIONAL SE-ASIA TENGGARA 22 – 26 JULI 2019 DI NAKHON RATCHASIMA THAILAND.

MEDAN – Salah satu mahasiswa terbaik Prodi S2 Ilmu Keolahragaan Hisar Edy Irwanto Sibarani, S.Pd, Mengikuti Pelatihan Gulat Tingkat Internasional Se – Asia Tenggara 22 – 26 Juli 2019 di Nakhon Ratchasima, Thailand. Seperti yang diketahui bersama bahwa Hisar Edy Irwanto Sibarani, S.Pd, adalah pelatih Gulat asal Sumatera Utara yang juga di percaya oleh Koni SUMUT dalam program pembinaan KONI SUMUT yang bernama Program Sumut Emas (PSE).

Sementara di tempat terpisah, Ketua Prodi S2 Ilmu Keolahragaan Dr. Imran Akhmad, M.Pd, memberi apresiasi dan dorongan terhadap Mahasiswa tersebut agar mampu mengikuti semua proses dalam Pelatihan yang diikuti tersebut, selain itu Dr. Imran Akhmad, M.Pd, juga berpesan agar setelah pulang dr Pelatihan tersebut “Hisar” dapat mengimplementasikan semua ilmu yang telah dipelajarinya kepada atlet gulat yang di latihnya sehingga  menjadi Barometer pengembangan olahraga gulat khususnya di Sumatera Utara dan harapannya menjadi salah satu pelatih di ajang Pra Pon hingga PON di Papua mewakili Provinsi Sumatera Utara. https://ikorpascasarjana.unimed.ac.id/?p=534&preview=true

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *